Pages

Temen Curhat

Selasa, 18 Januari 2011

Ulang Tahunku, Kelinci, dan Kelinci Emas

NOTE!
Buat yang baca, wajib ngirimin KADO buat aku!!! *maksa

Tambah Tua... Tambah Tua...!!! *joget-joget keplok-keplok
Ternyata aku emang dah tua!!!! 23 tahun... dah tujuh belas ples ples ples ples...., padahal aku masih ngrasa umur 17 tahun lho, tapi ternyata dah 17+ 6... Oh No... !!!
Aku belum pengen tua, aku belom bisa ngasilin apa2, nggak mau jadi tua dulu :'(

Jadi malu kalo nyebut angka DUA TIGA, padahal aku kan masih sering jajan arum manis, cireng, cilok, siomay, de-el-el di tukang jajanan depan SD ponakanku... kan malu kalo ntar dikatain anak-anak SD... "ihh mbaknya dah tua masih jajan cilok!", hiks hiks hiks.... :'(

Nah, trus apa hubungannya dengan si Kelinci????
Tahun 2011 adalah tahun KELINCI EMAS, sedangkan shioku adalah shio KELINCI
yang berarti, tahun ini adalah tahun keemasan buatku! HOREEE....  AMINNNN....!!!! 
(*hohohoho...NGAREP)
yang berarti juga, aku bakalan dapet banyak emas tahun ini, HOREEE LAGIIII...!!!! *lompat-lompat

Nih, ada tulisan tentang shio kelinci di tahun kelinci emas (source:http://fotounik.net/shio-2011-ramalan-shio-tahun-kelinci-emas-2011/)
"2011 adalah tahunnya kelinci. Mereka yang bershio kelinci akan menyukai tahun ini apalagi akan ada peningkatan dalam karir. Kemampuan Anda berbaur dengan orang lain membuahkan promosi. Jika Anda ingin pindah kerja, ini juga tahun yang tepat. Maret-Mei dan Oktober-November adalah bulan yang penting untuk perkembangan karir Anda.
Keuangan pemilik shio kelinci akan sangat bagus di 2011. Pendapatan akan meningkat dan rezeki lain pun datang. Anda akan mendapatkan kenaikan gaji, menerima hadiah dan bisa memiliki pendapatan tambahan dari hobi atau usaha yang dirintis.

Untuk kehidupan sosial, Agustus, September dan Desember akan jadi bulan yang sibuk. Mereka yang single, akan menemukan pasangan pada 2011 ini. Malah hubungan asmara yang baru terjalin itu bisa berkembang dengan cepat. Sedangkan Anda yang sudah punya pasangan, hubungan tersebut akan semakin serius.
Stres dan banyak kekhawatiran akan mengganggu kesehatan Anda di tahun kelinci ini. Penting sekali Anda menjaga pola tidur, banyak istirahat dan tetap rileks."

Yap, ramalan yang bagus dan wajib diaminin!!! hohohoho... :))

Pokoknya banyak sekali doa yang kupanjatkan di hari ulang tahunku ini... (maaf ya Allah, bukannya saya serakah)
Semoga aku dapet kado istimewa dari Allah, yaitu kerjaan yang baik, halal, barokah, dan menyenangkan... amin...amin...amin...
Semoga resolusi-resolusi tahun ini bisa terwujud, aminnn...

Yak, sekian dulu ucapan ulang tahun DARI saya sendiri, OLEH saya sendiri, dan UNTUK saya sendiri :)

Buat yang baca, mohon di-Aminin juga yak.... :))

Jakarta, 18 Januari 2011 00:00

12 komentar:

Raditya Pranata mengatakan...

HOOHOOOHOOOO..,,.., Ada yg dh ngarep aj yaaak.,.,,. :D HBD ya sayaang.,,. ^_^ Semoga semua yg chayank mw,, diwujudkan oleh Allah.. Semoga emas-emas itu datang dgn sendirinya seiring dgn usaha yg udah kmu lakuin,,.,. Amiin,.., Jadi berkah buat qta semua,. ^_^ Selamat ulangtahun my little lovely penguin.,.,,. I really love you so much honeey,.,. ^_^ Allah pasti memberikan, apa yang chayank dan aq butuhkan., Amiin.,,.

Reza Raditya Eka Pranata.

Slamsr mengatakan...

wahhh slamat ulang tahun bu... selamat tambah umur juga
dan semoga mendapat cucu yang lucu lucu piss

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

selamat sore...selamat ulang tahun...^_^

~~~Mata dan Dunia~~~ mengatakan...

@ayy: makasih banyak bebiykuw... makasih dah slalu support aku... wish us all the best ^_^
@slamdunk: makasih yak... hahha, masa' tau2 dah bikin cucu aja ^_^
@andri: selamat malam, makasih banyak yak ^_^

auraman mengatakan...

wah saya november, berarti bagus buat pengembangan karir ya,.. semoga bisa lebih baik karir saya :D,.salam kenal mbak.. selamat bergabung di bloofers, sudah saya confirm.. semoga bisa menjadi sahabat di bloofers. SEMANGAT !!

~~~Mata dan Dunia~~~ mengatakan...

makasih mas auraman ^_^
gabung blog saya juga ya, buat ngrame2in, hehhe....

chapunx23b mengatakan...

selamat2 mbak..

sayangnya kado saya hanya ucapan selamat.. :D

keep blogging and welcome to bloofer.. :)

Riksa89 mengatakan...

Wahhhhh.... postingan ultah ya.

Met milad ya mba... Semoga semau yg diharapkan bisa tercapai. Aminnnnn.... Salam kenal.. :D

zico mengatakan...

selamat ulang tahun Anita. kado saya berbertuk do'a. tak terlihat kasat mata. namun bisa dirasakan oleh hati... :) semoga dengan bertambahnya umur ini, anita diberikan berkah selalu oleh Allah. dan impian-impian yang ada terwujud segera.....

~~~Mata dan Dunia~~~ mengatakan...

@Chapunk: Makasih.... doa dah lebih dari cukup kok... ^_^
@riksa:makasih banyak riksa.... Salam kenal juga... ^_^
@zico:aminnn... makasih banyak ya doanya... ^_^

Lozz Akbar mengatakan...

kok percaya ma ramalan nih.. jalani aja hidup enggak perlu berpatokan ama ramalan.. yah semoga sisa kredit hidup kamu makin bermanfaat buat apa aja ya...

salam Bloofers

~~~Mata dan Dunia~~~ mengatakan...

halo akbar... makasih ya...
ya kalo aq sih seneng2 aja diramalin baik, jd kayak didoain...
nah, klo ramalannya jelek bru deh nggak usah dipercaya, hehhehe....

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©