Pages

Akulah Anita

Foto saya
aku mencintai hidupku dan segenap pernak-pernik di dalamnya. It's a very beautiful life, proud them so much ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.

Temen Curhat

Kamis, 02 Juni 2011

Tugas Baru jadi Wartawan Olahraga

Stress banget gw dipindahin di desk yang baru ini. Pasalnya, gw nggak ngerti olahraga samasekali. Gw nggak pernah baca ato ngikutin kabar olahraga. Gw juga nggak pernah nonton pertandingan. Nah, di sini gw dituntut buat ngerti Bola, Basket, Tenis, Bulu Tangkis, Karate, de el el.

Alhasil gw musti kerjakeras buat belajar soal olahraga. Alhasil lagi, gara2 gw banyak mikir, nafsu makan gw bertambah. Hawanya sehari makan 4-5 kali. Nah, alhasil lagi, duit gaji gw bakalan kepotong banyak buat makan yang overload tadi.

Nah, yang bikin gw tambah pusing, di sini gw wajib translate berita-berita luar negeri. Walaupun gw lulusan sastra inggris, tapi gw malu kalo ngakuin kalo gw lulusan sastra inggris. Soalnya, walaupun dah sarjana gini, gw tetep bego kalo masalah bahasa inggris.

Gw pikir setelah kerja bakalan lepas sama dunia penerjemahan dan bengek bengeknya, rupanya otak gw malah diperas gara2 nerjemahin laman yang gw juga nggak paham berita olahraga.

Tapi berhubung status gw masih pegawe kontrak, mau nggak mau setahun ini harus kerja keras. Termasuk buat mikirin dunia yang sebenarnya males banget gw jamah, yaitu dunia olahraga. Tapi balik lagi gw inget kata-kata mas Tukul. "Cintailah pekerjaanmu, maka pekerjaan akan mencintaimu!!!"

Nah,sekarang kembali ke leptoppp!!!

Lantai 4 Kantor Republika, Kamis 2 Juni 2011

Note. maaf ada perubahan di paragraf terakhir

6 komentar:

Yudhi E. Putranto mengatakan...

Salam olahraga! :)
Salam persohiblogan,
Salam bloofer :)

http://yudhimovic.blogspot.com, :)

Sam mengatakan...

kata mas Tukul, "Cintailah pekerjaanmu, maka pekerjaan akan mencintaimu!!!"....Ok, kembaliiii keee laptopp...:D

hehehe... selamat menjalani tugas barunya...

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

hahahaha...kocak kalimat2 penutupnya nit, btw selamat bercinta dgn pekerjaanny yh...^_^

Nick Salsabiila mengatakan...

hahaa,,nice post mb..
karena terkadang kita begitu enggan pada sesuatu yg akhirnya justru mnjadi bagian dari hidup kita,,hehe
nice post..keep writing..
saya tunggu jejaknya di blog saia...^^

arman rahim mengatakan...

wah,,,

hebat tuh jadi jurnalis..

katanya sih jurnalis itu banyak tahu, banyak jalan jalan, jadinya banyak pengalaman dan banyak teman.
kayaknya asik.

btw, udah pernah liput daerah konflik g mbak??
gimana rasanya??

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

@yudhi: salam olahraga... salam persohiblogan..salam bloofer juga, hehhe ^_^
@sam: makasih banyak ya ^_^
@andri: hahha, kata pentupnya dah Q ganti soalnya kemaren ada yg protes :D
@nick: iya, sesuatu yg kita hindari yg tak kita sukai malah sering kali malah jadi bagian hidup kita
@arman:klo dulu pas di kabar kota fun banget, tp sekarang di olahraga masih stress coz nggak ngerti apa2 soal olga

@all: makasih banyak dah berkunjung ^_^

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©