Pages

Akulah Anita

Foto saya
aku mencintai hidupku dan segenap pernak-pernik di dalamnya. It's a very beautiful life, proud them so much ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.

Temen Curhat

Jumat, 18 Mei 2012

Curhatan Tengah Bulan Bumil

Update blog dulu ahhh.... dah lama banget ni nggak nulis blog... padahal tiap hari mantengin laptop, tapi nggak sempet blogwalking mulu gara2 ngedit2 berita... maklum kerjaan sekarang jadi asred alias asisten redaktur, jadi masih adaptasi sama kerjaan baru....

Sekarang ni gw lagi seneng bgt liatin online babyshop, maklum usia kehamilan gw dah 6 bulan... tapi gw blm tau ni cewek apa cowok, besok baru mo ngintipin.... kata orang-orang sih cowok, mereka nebak gitu soalnya perut gw mancung, bukan melebar... Nah, ayahnya si bakal bayi ni juga pengennya anak cowok.... Moga aja beneran cowok... Tapi kalaupun dikasihnya cewek tetep bersyukur banget, yang penting bisa lahir selamat, sehat, dan sempurna.... ^_^

Sejak gw jadi asred, gw sering stress ni... maklum kerja di koran nasional tanggung jawabnya gedhe... gw tanggung jawab megang halaman, nah klo ada isi yg salah, kena deh gw.... Belakangan ini gw ceroboh banget, bulan ini gw dah bikin kesalahan dua kali, mana koran udah cetak lagi :'( alhasil gw kena semprot redaktur gw deh.... apalagi skr gw pegang dua halaman tiap hari, makin sibuk n' gw makin ceroboh :'( ahhh... sebel banget.... Tapi gimana lagi, resiko gw ngambil kerjaan ini... kemaren gw nggak mau jd wartawan lagi soalnya gw lagi hamil, nggak memungkinkan buat liputan jauh-jauh... makanya gw pilih jadi asred, jadi tiap hari ke kantor cuma ngedit2 berita n' order2 ke reporter.... Tapi.... Tanggung jawabnya sekarang yang berat... Tiap rapat evaluasi halaman, gw srg kena semprot T_T

Kalau boleh dibilang, gw emang redaktur karbitan sih... gimana enggak, yg laen jadi redaktur biasanya dah ngantongin pengalaman jadi wartawan minimal lima tahun... Nah, gw???? belum juga genap setahun jd wartawan udah jd asred.... Bahkan ni, ada yang mpe belasan tahun jd wartawan baru bisa jd asred/redaktur.... Makanya ni, kalo dikantor gw disuruh redaktur gw supaya rahasiain umur gw... Maklum, banyak wartawan yang justru lebih tua mereka....

Kadang gw ngrasa capekkkkk banget.... stresss.... pengen istirahat sejenak, maklum kerja di media gini sebulan cm 4hari libur.... Kesian juga anak gw, tiap hari gw mikir, stress, belum lagi tiap hari naik turun tangga 4 lantai.... semoga anakku dalam perut baek2 aja, sehat.... dan semoga nggak ikutan stress kaya mamahnya....

Nah, salah satu yg bikin gw bertahan di sini adalah anak gw juga... Gw pengen bisa nyekolahin anak gw di tempat bagus, beliin dia rumah, mobil, dan semua kebutuhan buat anak gw... Ya emang sih ada suami gw, tapi gw juga pengen turut andil dalam nyejahterain anak gw.... Gw pengen anak gw juga bangga sama mamahnya....

Ahhh.... kok jd sensi gini ya... hehhhe, gini ni kalo mo jadi ibu, bawaannya gampang melow.... :D ahhh, udah dulu ahh curhatnya, mo lanjut kerja dulu, biar bisa cepet pulang n ketemu suami tercinta ^_^

1 komentar:

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©