Pages

Temen Curhat

Senin, 11 April 2011

Ini Baru Namanya Kerja ^_^

Aku nggak pernah nyangka kalau gambaran tentang pekerjaan yang aku inginkan terwujud....

Kalau orang ditanya kerja, biasanya mereka jawab pengen kerja kantoran, pake jas ato dasi, di tempat ac, di depan komputer, pagi berangkat, sore pulang, bla..bla...bla...

Dari dulu, aku nggak pernah pengen kerja kaya' gitu...
Aku pengennya kerja tapi oranglain nggak tau kalo aku lagi kerja... misalnya ni, aku bisnis onlen, cuma duduk manis dirumah dan kipas-kipas duit.... 
ato 
berangkat kerja pake jeans plus kaos oblong, bangun siang-siang, nongkrong-nongkrong, ngupi-ngupi, ngetik-ngetik, jalan-jalan, pokoknya kaya' orang maen-maen tapi duit dateng sendiri :D

Aku pikir itu cuma khayalan, hehhe.... mana ada kerjaan yang enak begitu...

Ternyata sekarang aku dapet kerjaan itu! Thanks a lot God! ^_^

Tiap hari bisa bangun siang, tanpa khawatir diomelin boss.... berangkat pake celana jeans, kaos oblong... muter-muter naek motor kaya' anak ilang... nyari nara sumber bentar trus nongkrong-nongkrong, ngupi-ngupi sambil ngirim berita lewat internet.... kadang jam 2 siang dah di kost lagi... kadang sempet bobo siang.... ya Allah... enak sekali kerjaanku.... ^_^
Walau kadang stress juga kalo pas sepi berita kaya' hari ini... tapi mikir lagi, kerjaanku lebih enak daripada orang kebanyakan... jadi 'Enjoy Aja' ^_^

7 komentar:

Raditya Pranata mengatakan...

Semangat,..,,. Anak tawes love u so much sweety,.,.,. ^_^

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

wkwkwkwwk.... ada tukang intip... kabuuuurrrrrrrr..... :D

daur ulang /richardo sitompul mengatakan...

anita : ada berita tuh....angkat dunk....lihat video ini...ckkckkckkck..
aku punya beberapa temen wartawan juga.

http://www.youtube.com/watch?v=8OZF_N882qE

http://www.youtube.com/watch?v=Yfl_lCPINwA

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

wkakakakakkkk..... judulnya ni promosi ya :D

daur ulang /richardo sitompul mengatakan...

anita : ga koq cuma pengen atau pendapat temen2 blogger aja tentang suaranya....hheehh.jadi malu neh

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

betul banget itu..."enjoy ajh"...nyam nyam...**kali ini sambil makan mpek2 pasar minggu**

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

@daur ulang: hehhe... bagus kok, main gitarnya juga bagus... asal jangan ngikut bkin video kaya' vokalis benerannya :D
@andri: buset dah makan terus nggak pernah bagi2 :(

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©