Pages

Temen Curhat

Sabtu, 29 Mei 2010

Ini Tentang Lelaki Sejati

hadhuhhh... lagi2 sy nyomot postingan blog orang, hehhehe....
gapapalah... yg suka posting blog orla jg banyak kok, hehhe.... :)
nih dia ni... tentang laki-laki sejati.... hohoho....
kayak gimana sih laki-laki sejati seharusnya????

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang kekar,
Tetapi dari kasih sayangnya pada orang disekitarnya
Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang lantang,
Tetapi dari kelembutannya mengatakan kebenaran
Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari jumlah sahabat di sekitarnya,
Tetapi dari sikap bersahabatnya pada generasi muda bangsa
Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia dihormati ditempat
bekerja,
Tetapi dari bagaimana dia dihormati di dalam rumah
Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari kerasnya pukulan,
Tetapi dari sikap bijaknya memahami persoalan

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang bidang,
Tetapi dari hati yang ada dibalik itu
Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari banyaknya wanita yg memuja,
Tetapi komitmennya terhadap wanita yang dicintainya
Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari barbel yang dibebankan,
Tetapi dari tabahnya dia menghadapi lika-liku kehidupan
Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari kerasnya membaca kitab suci,
Tetapi dari konsistennya dia menjalankan apa yang ia baca...


nah bagi cewek2, silahkan cowoknya diseleksi apa dia laki-laki sejati atau bukan...
bagi cowok2, lihat deh... kalian dah bisa disebut laki-laki sejati ato belom... so, be a man guy!!! ^^

Source: http://letnannit.blogspot.com/2010/04/laki-laki-sejati.html

4 komentar:

Fire In The Marlboro mengatakan...

Mnurut mbak saya laki2 bukan?..

siroel mengatakan...

saya laki2 100%

Anita Puspitasari mengatakan...

@fire: wah, menurut saya anda bukan laki-laki ataupun manusia... anda adalah api di rokok marlboro, bukan begitu???
@siroel: yang bener roel??? bisa saya cek??? hehhe.... :p

andie's room mengatakan...

oke2..

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©