Pages

Akulah Anita

Foto saya
aku mencintai hidupku dan segenap pernak-pernik di dalamnya. It's a very beautiful life, proud them so much ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.

Temen Curhat

Selasa, 20 Maret 2012

Bakal Bayi v.s Mami Karier

Kalau sekarang lagi tren 'Galau' dan 'Menggalau', sama juga sama gw... tapi yang ini bukan 'galau' gara2 pacar atau gebetan, secara kan gw dah punya suami dan bakalan jadi emak-emak....

Kegalauan gw adalah bagi-bagi waktu buat bakal calon anak gw, kerjaan gw di kantor, sama ngurusin bapaknya anak gw di rumah. Kalo sekarang sih si bakal bayi masih adem ayem dan enjoy2 aja gw kantongin di perut. Gw bisa bawa kemana2 dan kapan aja. Nah, kegalauan gw sebenarnya buat ngadepin beberapa bulan ke depan, tepatnya kalo si bakal bayi ini lahir. Gw yang di perantauan, trus kerja pula, siapa yang jagain bayi mungil gw. Ahhh, coba kalo deket sama Kanjeng Mami yang notabenenya bisa bantu ngurusin bayi mungil gw, sayang Mami gw di kampung sono. Sebenarnya sih Mami Mertua gw stay di deket kontrakan gw, tapi gw kan nggak bisa minta tolong setiap saat, mereka kan juga punya urusan sendiri-sendiri.

Nah, gw sih pengen resign pas akhir Juli depan, pas si bakal bayi udah delapan bulan. Ngepasin juga deket2 puasa n lebaran. Nah, abis lebaran baru deh ni si bayi nongol ke dunia. Tapi, masalahnya, suami gw pengen gw juga kerja, yah buat bantu2 nyari duit biar bisa cepet punya rumah sendiri. Kan demi si bayi juga tuh. Tapi bayinya gimana? Masih di perut aja kerjaan rumah gw dah keteteran, rumah kotor, pakaian yg belum distrika banyak banget, de el el. Apalagi ni suami gw lumayan rewel jg kalo kerjaan rumah gw nggak beres. Nah, gimana kalo si bayi dah lahir dan kerjaan gw tambah banyak????

Gw sendiri jg pengen bgt kerja, tp bisa ngurusin si bayi, kerjaan beres, bayi riang suami senang, hehhhe... Kalo gw kerja trus anak gw ditinggal ma Baby Sitter, gw nggak tega. lagian di kota besar gini kan rawan bgt kejahatan kayak penganiayaan n penculikan bayi, ihhh serem ahhh, naudzubillah.... Di sisi laen, sebenarnya gw males banget kalo harus minta duit mulu dari suami. Ya, emang udah sewajarnya sih, tapi kebiasaan punya penghasilan n duit sendiri jadi bikin gw enggan buat minta duit, walaupun sama suami gw sendiri. Kemaren aja cuma nganggur sebulan, cuma nggak punya duit sendiri selama sebulan aja berasa dah kayak anak ilang, padahal ya dikasih duit mulu sama suami...

Ahhh... Situasi kayak gini ni yg bikin gw sebel.... Tp kayaknya gw tetep resign n nyari usaha lain yg bisa dikerjain drmh deh... Gw nggak mau pertaruhin anak gw gara2 duit doank... Pokoknya, everything for my baby and my family.... Gw sayang suami gw, anak gw, dan gw bakal usaha buat bahagiain mereka!!!! Keep Fighting ^_^

2 komentar:

training outbound di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©