Pages

Akulah Anita

Foto saya
aku mencintai hidupku dan segenap pernak-pernik di dalamnya. It's a very beautiful life, proud them so much ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.

Temen Curhat

Minggu, 20 Mei 2012

Ada Apem di Perutku

Ada Apem di Perutku... hihihii, itu kata bu dokter... katanya janin dalam perutku isinya princess alias cewek... Wah, bakalan si ayah ni yg kelabakan ada dua cewek manja di rumah, hahhaha....

Tapi ni, nggak tau ya, kok ibukku pas aku kasih tau masih nggak percaya sama hasil usg... Ibuku tetep ngeyel klo feelingnya tuh cowok.... Soalnya ni, dulu pernah kejadian sama mbakku. Dulu anak pertama mbakku cowok, tapi di usg berkali-kali hasilnya cewek. Dan bener, tebakan ibukku kalo isinya cowok bener. Nah, anak kedua juga gitu tu, pas di usg katanya cowok, eh pas keluar ternyata cewek. Nah, baru deh yang ketiga bener sama hasil usg.

Emang sih, klo dilihat dari mitos2 yang beredar seputar ibu hamil, anakku berpotensi cowok. Misal ni, aq lebih seneng tidur miring ke kiri. Lebih doyan daging2an daripada sayur2an. Pas awal trimester pertama aku nggak mabuk berat n nggak ngidam. Trus, muka paha n pinggul nggak bengkak n masih kayak belum hamil. Trus bentuk perutku tu mancung banget, nggak nglebar ke pinggul.

Tapi mo cewek atau cowok, yang pasti aku seneng banget... soalnya pasti rumah bakal rame, bakal ada seru tangis n tawa bayi.... hihihii jadi nggak sabar pengen cepet lairan.... ^_^ Doain ya, semoga bisa lahir normal, selamat, sehat, dan sempurna ^_^

5 komentar:

Outbound di Malang mengatakan...

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

Pengobatan herbal kanker payudara mengatakan...

amin semoga aja cepet melahirkan daln semogga lancar ,,,,,

Kencono Wungu mengatakan...

pasti saat ini udah lahiran ya....

selamat-selamat

Obat darah tinggi mengatakan...

selamat yach mabk sebentar lagi akan penya baby ,dan semogga selamat keduan pas ngelahiari nya selamat ibu nya selamat anak nya amin,,,,,

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©