Pages

Temen Curhat

Selasa, 17 Mei 2011

Jilbaber (No Interfention...No Intimidation)

I'm a Jilbaber

Banyak yang mempertanyakan, kenapa aku memutuskan untuk memakai jilbab.
Ada yang berpikir, aku disuruh seseorang. Bukan... tak ada interfensi apapun dari siapapun...
Ada yang berpikir, aku diintimidasi seseorang. Bukan.... tak ada intimidasi apapun dari siapapun...

Nah, sekarang saatnya klarifikasi...
Aku mutusin untuk menjadi jilbaber karena memang murni keinginan dari hati kecilku sendiri
Sudah sejak lama aku memang pengen memakai jilbab
Rasanya seneng ngliat cewek pake jilbab, adem....
Pengeeen banget pake jilbab kayak cewek-cewek lain

Tapi... sholat aja masih bolong-bolong... Kelakuan masih semrawut....
Kayaknya nggak pantes banget kalo aku make jilbab....

Kadang, aku juga masih merasa malu untuk menghadap Tuhan...

Sebenarnya, pas jaman kuliah aku pernah jadi jilbaber juga sih, tapi itu karena interfensi dari seseorang
Keraguan untuk make jilbab kali ini juga karena aku takut pikiranku berubah-ubah lagi

Namun, aku dah cukup dewasa untuk menjadi orang ang bisa ngambil keputusan
Aku dah harus jadi orang yang bertanggung jawab dan konsisten dengan pilihanku

Nggak ada salahnya kan pengen berubah jadi lebih baik????

I just wanna be a better girl, this is it....

14 komentar:

Glen mengatakan...

Sebenernya kalo dari dulu pengen pake jilbab, langsung pake aja.. Ga usah malu.. Masalah perbaikan sikap dan akhlak bisa belakangan asal tetap diniatkan.. yg penting jalanin dulu kewajiban pake atribut yg satu itu.. Btw, cantik kok pake Jilbab.. ^_^

Eh eh eh betewe salam bloofers.. kunjungin balik blog Gue yak.. :D

Nice blog.. :D

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

makasih... ^_^

salam bloofers juga... udah gw folback tuh ^_^
Blog km kerennnn....

iya, yg penting usaha dulu, hehhe...

Fahrie Sadah mengatakan...

selamat atas keputusannya berjilbab.. semoga tidak lepas2 lagi .. ^^

Fiction's World mengatakan...

wah ... Alhamdulillah, selamat ya. semoga setiap detiknya para jilbaber dapat semakin kaffah, amien.
salam kenal

Apriliana Turkandi mengatakan...

istiqomah ya...
insyaAlloh, perbaikan diri akan mengikuti... seperti yang tertulis di atas, qt sudah dewasa...

barokalloh...

^.^

Fitri 'A mengatakan...

semoga diistiqomahkan...
sdikit share nih. berjilbab adalah kwajiban, terlepas apa shalatnya bolong atau klakuan semrawut... kata aa gym (ngutip dikit), “kl antum merasa islam, bacalah quran, surat annur, tdk brkaitan dgn akhlak. tutupkan saja sampai menutupi dadamu“
smga saya ngga slh mnympaikan ^_^

salm bloofers!
sdh d follow y

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

@fahrie: makasih banyak ya ^_^
@fiction: amien... makasih banyak ya... salam kenal jg ^_^
@apriliana: Insya Allah.... makasih banyak ya ^_^
@fitri: makasih banyak ya sharing-nya... salam bloofer jg ^_^

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

hidayah sekecil apapun memang lebih baik tidak pernah ditunda,,, manfaatkan momen apapun yang bisa menyelamatkan kita lebih banyak...

soal lainnya yang kita rasa masih kurang, bisa kita perbaiki kemudian... jadi memang benar katamu, kita niatkan saja menjadi lebih baik lagi dari hari ini ^_^

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

@wiedi: iya mbak.... makasih banyak ya... semoga ke depannya bisa jd lebih baik, amin... ^_^

meutia rahmah mengatakan...

mabruk(selamat) moga selalu istiqamah..

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

@meutia: amin... makasih banyak mbak... ^_^

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

apapun itu, jika tujuannya adalah kebaikan, maka lakukanlah...lakukanlah...**berbicara seperti pak rt yg sedang naik podium**

Anita's Serenade of Heart mengatakan...

@andri: hahhaha.... sambil acung2 jari kaya tebe :D

zico mengatakan...

hai anita, pa kbar?
maaf ya aku jarang BW ke blog kamu.
btw,now, you looked so charming with wearing a viel, keep spirit... and caiyo :)

 
 

Dise√ɱado por: Compartid√É­simo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©