Pages

Akulah Anita

Foto saya
aku mencintai hidupku dan segenap pernak-pernik di dalamnya. It's a very beautiful life, proud them so much ^_^
Diberdayakan oleh Blogger.

Temen Curhat

Sabtu, 31 Juli 2010

(lagi) Kubukakan Mata untuk Dunia Baruku

Dah lama banget gak nulis blog ni, maaf bukannya sombong ato sok sibuk tapi dikarenakan otak sya sedang kurang bisa bijaksana dalam membagi tugasnya. Dari mulai mikir ujian akhir, nyiapin wisuda, nyiapin traveling, mpe nyari kerjaan. Alhamdulillahnya ni, satu per satu mulai kesampean.

Pertama, target lulus 2010 gak sampe 3bulan lagi bakal terwujud, hhohooho.... jadi deh
"Anita Puspitasari, S.Hum"
Kedua, pengen kerja di media... eh eh, ternyata ada juga perusahaan yang mau make otakku, hohho...
makasih buat mb.mima n' mb.rani yang dah milih aQ jd "Lifestyle Editor" di Olga! Girls Magazine. Semoga hasil kerjaku gak ngecewain kalian, amin... :)
Ketiga, pengen banget ni bisa jalan-jalan ke luar negeri, VOILA.... 3bulan lagi 3idiots (aQ,ne2k, ma dizan) bakalan go to Singapore-Malaysia, hohoo... modal niat, nekat, n duit pas2an... hahhaha....
(nah, cukup sekian buat prolognya)

Lagi dan lagi... dunia baru terbuka di depan mataku... banyak banget niatan kecil yang dulunya cuma sebagai bahan becandaan, eh gak taunya diwujudin ma Allah, subhanallah... :)
pas lagi butuh duit, eh banyak banget tawaran kerja... memang bener Allah tu ngasih bukan yg kita minta, tp yg kita butuhin...
satu hal yang mo aQ bilang "kemana aje gue???" ternyata selama ini aQ tuh cupu banget, gak pernah ngliat kalo disekelilingku tu banyak banget temen yang baik banget, selama ini gak pernah punya keinginan buat maju, tiap hari cuma makan tidur dan begitu seterusnya hingga akhirnya sekarang aQ mulai melihat kalo dunia tu indah banget. Dan lagi lagi aku sadari kalo waktu 24jam tu ternyata cepet banget, dulu aQ nganggep orang2 yang menganggap 24jam sehari tu kurang banget adalah orang-orang yang sangat berlebihan alias sok sibuk. eh eh, sekarang ternyata aQ juga bisa ngalamin kalo waktu 24jam itu kurang, bukan bermaksud sok sibuk tapi memang begitulah adanya, hehehe....
Ternyata punya banyak mimpi tu enak ya... dari mimpi-mimpi itulah satu per satu dunia baru bakal kebuka.
Dan sekarang dunia dunia baruku perlahan aQ masuki, this is my real world...

Dan tentu saja aQ gak sendirian masuk ke dunia baruku, makasih buat Echan yang slalu bantu aQ buat bukain pintu-pintu baru di depanku...

11 komentar:

淑林林松 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
The Michi mengatakan...

Aduuuh... ngiri aku,, selamat bentar lagi jadi serjana..

aduuh,, saya juga pengen bgt kerja di media.. semoga sayapun bisa kesampean..

ehh klo mau kesingapur,, kita barengan yahhh..hehehe cuma baru ngrep doang ini kan..heheh

Anita Puspitasari mengatakan...

hayuuukkksss... kita backpack breng!!! :D
buruan beli tiket, air asia aja biar murah... hehhe...

韋雅萍志 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Fire In The Marlboro mengatakan...

Waaww,..,.,, Hidupp echaan.,.,., :D

Anita Puspitasari mengatakan...

hahahaha kaya' tau echan aj... :p

亭亭亭蔡和亭亭亭蔡和 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
張王雅竹欣虹 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
翊翊翊翊張瑜翊翊翊 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
The Michi mengatakan...

anita @ sayang kamu sudah punya pacar.. heheheh

Anita Puspitasari mengatakan...

wkwkwkwk.... hush hush....
kamu ma sherina aja, hahhaha....

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Scrapping elementos: Deliciouscraps©